Sabtu, 29 September 2012

You are here : Home » Award » Persiapan Ketagihan Baca Award

Persiapan Ketagihan Baca Award


Berhubung ketagihan baca lagi ada ide dan di tambah kebetulan ada kesempatan waktu, maka akhirnya Admin tadi baru saja selesai membuat sebuah persembahan yang nantinya akan saya berikan kepada teman-teman.

Apa itu ?? Ya sebuah AWARD.

Award yang saya buat mungkin tidak sempurna, tetapi bolehlah saya berpendapat sendiri "Award buatan saya cukup keren". Hehe.

Ini merupakan bukti bentuk kesengajaan diri bahwa saya senang dengan keberadaan teman-teman blogger se-Nusantara. Maju terus blogger Indonesia !

Oh ya, Award ini saya berikan pada blogger terbaik versi ketagihan baca berdasarkan kategori yang saya susun. Setidaknya ada 4-5 kategori-lah.

Sedikit bocorannya lagi, Award yang akan di bagikan, nantinya akan saya tambahkan script unik di dalamnya. Buat pemanis saja sih mau di ikut sertakan atau tidak itu terserah nanti penerimanya.

Seperti apa contohnya ?? Coba Agan masuk ke halaman Chat box, lalu perhatikan gambar "Helikopter dan Welcome". Silahkan Agan pindahkan gambar tersebut dengan kursor mouse.

Dan untuk thropy nya sendiri, Agan bisa lihat di akhir postingan ini. Ok, di tunggu saja ya tanggal mainnya. Terus semangat !

UPDATE !!! KetagihanBaca Award sedang berlangsung !!


24 komentar:

  1. keren dan unik nih sob...award nya... :D

    kira2 sy kebagian ga yach...hehehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lihat nanti saja gan. :D Nggak lama coming soon kok. Hehe. :D

      Hapus
  2. Wah keren banget Gan... baru liat award model kyk begini. Mantap. Tapi ane nggak ngerti gan apa sih award sebenarnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Award itu bentuk penghargaan sesama blogger Gan :D

      Hapus
  3. Betul temen2 Mas, Keren banget...., hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih Gan, ini sengaja saya buat spesial sampe tadi habis 1,5 jam :D

      Hapus
  4. wuihhhh boleh juga tuh,,,,,jadi gak enak hati nih mo nerima penghargaan ( ngarep ) jiakakak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha... yg penting tetap tinggalkan jejak aja Gan. Karena Ane slalu kunjung balik :D

      Hapus
  5. Kereeen awardnya...semoga diterima pada orang yg tepat..heheheh....salam kenal..hadir disini sambil follow 60...jika berkenan follow balik ya....(^_^)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha thanks Gan.. oya udah ane follow back Gan :D

      Hapus
  6. Semoga blog baru ane kebagian...heheheh..salam kenal...

    BalasHapus
  7. kerennyaaa :D semoga kebagian dapet ya sob >.< hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di tunggu aja tanggal mainnya :D

      Hapus
    2. Asik, tanggal mainnya 8) haha

      Hapus
  8. wah..mantap sob..ane blogger baru..kalo di kasih award ini karya dan juga semangat kembali melambung ni sob.. terimakasih atas motivasinya.. :)

    BalasHapus
  9. berdoa aja moga dapet ,.,,, hehehe sukses terus sobat

    BalasHapus