Kamis, 11 Oktober 2012

You are here : Home » » Tukaran Link Keren

Tukaran Link Keren

tukaran link

Harap di perhatikan, keren tidak keren itu nggak penting, bagi saya yang terpenting adalah jalinan persaudaraannya. Soal judul di atas itu cuma pancingan saja

Oke, pada hari ini KB meluncurkan halaman terbarunya, yaitu tukaran link. Mungkin agak telat ya, tetapi tidak masalah. Dan halaman tukaran link milik KB sengaja saya buat berbeda dengan kebanyakan lainnya, saya yakin ini yang pertamaX.

Perhatikan letak posisi link ketagihan baca di bawah. Kemudian Agan refresh halaman ini. Lihat apakah ia masih berada di posisi sebelumnya ??



Ya ini cukup adil, meski nanti ada blogger yang linknya lebih dulu terpasang di sini (urutan atas), akan tetapi ketika seseorang membaca halaman ini, seluruh urutan link akan teracak secara otomatis.

Pasang link ketagihan baca di blog Agan, lalu konfirmasi melalui kotak kementar. Setelah itu saya segera pasang balik link Agan di sini. Salam blogger !

7 komentar:

  1. apa kita sudah saling pasang ya sob?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepertinya belum gan, ini saja saya baru buat halaman tukar link nya :)

      Hapus
  2. text link sobat sdh berkibar di blog ane sob... :D

    BalasHapus
  3. Kalau ane baru saja link anda saya terapkan di my blog,silahkan sob di cek,salam bloger,salam persahabatan

    BalasHapus
  4. Link sobat sudah ane tempel di blog ane, tunggu konfir nya ya...

    BalasHapus