Senin, 24 September 2012

You are here : Home » Banner, TOP WIDGET 2 » Auto Banner Atau Semi Auto Banner ??

Auto Banner Atau Semi Auto Banner ??


Tulisan ini khusus untuk mereka yang suka bertukaran banner blog. Setidaknya untuk mereka yang gemar mengumpulkan gambar (award/dagangan/foto pribadi, dll) dalam satu postingan.

Umumnya blogger membuat ruang untuk banner dengan cara membuat scroll di dalam satu postingan. Tetapi kali ini dengan bantuan tumpukan kode javascript, Agan bisa membuat ruang banner dengan style yang lebih menarik.

Setidaknya ada 2 gaya di sini.

1. Auto Banner.

Kumpulan banner teman-teman secara otomatis akan muncul bergantian satu per satu dengan gaya slide show. Untuk contohnya, bisa Agan klik di sini.

2. Semi Auto Banner.

Ini hampir sama, yang membedakannya hanya pada style ini terdapat tombol "Play dan Stop", tombol "keterangan", tombol "Next dan Prev" serta semua ukuran banner di setel sama.

Untuk contohnya, bisa Agan klik di sini.

Sambil menunggu pendapat dari Agan-Agan, tutorial cara membuatnya saya buat menyusul.

7 komentar:

  1. Berkunjung pagi kawan, selamat menyambut pagi hari

    BalasHapus
  2. artikel yg cukup bagus dan juga ulasannya cukup bagus dan detail bro karena itu aku suka sekali loe, dan salam kenal dari mico mas, dan juga sekalian bagi teman2 yg suka dengan film terbaru box office,horor,romantis,action,dan anime silakan kunjungi situs nya loe, karena itu gue dapat dari google dan menariknya di update tiap hari filmnya. dan makasi juga untuk admin disini bro sudah berkenan memberikan saya berkomentar loe, keep blogging bro, dan juga makasi ya,thanks gbu

    BalasHapus