Minggu, 16 Februari 2014

You are here : Home » Sharing 2 » Apa Kabar Teman Blogger ?

Apa Kabar Teman Blogger ?

Huphhh saya bingung mulai dari mana.

Apa kabar sobat blogger ?? Haha sudah lama juga saya tidak aktif bermain blog. Terakhir saya bikin tulisan itu Desember 2012, ya sudah setahunan.

Sementara tulisan yang di terbitkan beberapa bulan lalu hanyalah iseng semata. Saking tidak niatnya dan juga malasnya, saya merasa saya tidak pernah membuka blog barang satu kali pun, padahal ya itu tadi saya sempat beberapa kali membuka.

kabar blogger, blogger vakum,

Banyak sekali perubahan yang terjadi. Tampilan baru halaman edit template membuat saya bingung. Belum lagi nilai Alexa saya yang kini obesitas. Dulu sempat langsing di angka 300.000.

Tapi syukurnya, masih ada juga orang yang mampir ke blog ini. Setidaknya dari pantauan statistik terdapat 150-200an orang per hari, entah itu mereka sengaja atau nyasar.

Kangen juga untuk mampir ke blog teman satu per satu seperti yang dulu saya sering lakukan. Hupphh kesibukan mencari sesuap nasi sebakul lauk benar-benar menyita waktu saya.

Adakah yang merindukan KB di sini ?? hehe ngarep.

2 komentar:

  1. Selamat datang lagi mas Bro,didunia maya yang penuh sensasi ini,ane sih masih suka datang kesini bro,kalau lag membutuhkan tutor, hahaha,,,,Selamat bergabung kembali Lanjutkan.......

    BalasHapus
  2. sayang nya saya gak merindukan agan :D hahaha
    *becanda :D

    BalasHapus