Rabu, 08 Mei 2013

You are here : Home » Sharing » Status Facebook Adictiv Part 7

Status Facebook Adictiv Part 7

Selamat datang di ketagihan baca. 

status facebook cinta gokil

 Aku ingin berjalan di tengah deras hujan.

Agar tak seorang pun tahu bahwa aku sedang kencing di celana.


----------------------------------------------------------------------------------

Yes, gak hujan !! 

Akhirnya malam minggu skrg gua bisa liatin orang2 pacaran  .

----------------------------------------------------------------------------------

Awalnya pen-JAJAK-an cinta. Alias pen-JAJAL-an cinta.
Lama" kelamaan malah jadi pen-JAJAH-an cinta.

Ujung2nya, salah satu jadi pen-JAJA cinta.
  .

----------------------------------------------------------------------------------

Emang knp klo HP gua merknya CROSS ??
Gak aneh x, kcuali kalo merknya CROTT !!

----------------------------------------------------------------------------------

Udah saatnya gua launching album baru.

Eh salah, hati baru.

 ----------------------------------------------------------------------------------

Ujian TERBERAT ada saat TERJERAT.

 ----------------------------------------------------------------------------------

Cintamu semu, fana.

Benar kata Peterpan "Tak Ada Yang Ababil". 

 ----------------------------------------------------------------------------------

Tuhan, aku minta AMPUN, kalo boleh sekalian minta AMPUH.

 ----------------------------------------------------------------------------------

Udah gak zaman ngobrol bilang :
"Bro, skrg lu kerja di mana ??"

Skrg zamannya bilang : "Bro, buka usaha apa skrg ??"


 ----------------------------------------------------------------------------------

Percuma punya wajah cantik.

Tapi gak pernah kasih sinyal.

  
----------------------------------------------------------------------------------

Ini zaman di mana org lebih takut sm TUAN nya.

Ketimbang takut sm TUHAN nya.


 ----------------------------------------------------------------------------------

Ada 2 cowok yg paling di hindari wanita.

Cowok BOKEK sama cowok BOKEP.


 ----------------------------------------------------------------------------------

"Selamat Hari Syahrini". 

Smoga wanita2 Indonesia makin sesuatu.

 ----------------------------------------------------------------------------------

Wktu gua KERE.
Cinta pada brtepuk SEBELAH TANGAN.

Wktu gua KEREN.
Cinta gak tanggung2, pada brtepuk SEBELAS TANGAN.

 ----------------------------------------------------------------------------------

Speak nya pengen jdi MEMPELAI.

Pdhl dlm hati pengen MEMBELAI.


 ----------------------------------------------------------------------------------

Beb, aku KEINGETAN wkt kita berdua KERINGETAN.

 ----------------------------------------------------------------------------------

Selamat malam keinginan yg bersembunyi di balik kedinginan.

----------------------------------------------------------------------------------

Ingat, "pecah berarti membeli"

Tanggung jwb !! hati aku pecah gara2 kamu.


----------------------------------------------------------------------------------

Tuhan menciptakan smua dgn berpasang2an.

Ada kasih sayang, ada kasih goyang.
 


----------------------------------------------------------------------------------

Orang2 nyebutnya "mantan pacar".

Gua nyebutnya "mantan fans".


----------------------------------------------------------------------------------

Jgn terlalu senang jika dirumah terpasang janur kuning.

Sebab, itu bisa berganti dgn bendera kuning.


----------------------------------------------------------------------------------

Udh gak zaman bikin video BOKEP.

Skrg zamannya bikin video BOKER.


----------------------------------------------------------------------------------

Org kalo udh msuk penjara, tinggal pilih.

Mau jadi warga BINAAN. Atau warga HINAAN.


----------------------------------------------------------------------------------

Kamu boleh kok mainin fesbuk aku.

Yg gak boleh itu kalo kmu mainin hati aku.


----------------------------------------------------------------------------------

Bro, gua lagi kesusahan neh. Elu udah gajian kan ??

Gua pinjam pacar donk. 


----------------------------------------------------------------------------------

Ini zaman di mana manusia lbih takut HANTU ketimbang takut TUHAN.

----------------------------------------------------------------------------------

NAFSU... NAFasku Selalu Untukmu.

RINDU... RIbutnya Nanti DUlu
.


----------------------------------------------------------------------------------

Aku lg seneng, kmu NYENDER (bersandar).

Aku lg susah, kmu NYINDIR.


----------------------------------------------------------------------------------

Kalo kamu gak bahagia sama dia.
Datang aja ke aku.

**aku mau kamu dengar ini -->> "m..a..m..p..u..z.."


----------------------------------------------------------------------------------

Beb, jgn bikin aku jd stres ya.

Aku baca di artikel, stres bs memicu impotensi. Horor beb.


----------------------------------------------------------------------------------

Hanya krna dia keturunan darah BIRU, kmu berubah.

Smentara aku yg koleksi film BIRU, malah di tinggalin


----------------------------------------------------------------------------------

Sadis neh udah 1 minggu batuk... tenggorokan gatel.

Kok bisa ya... kan gue bukan tipe cowok gatel 


 ----------------------------------------------------------------------------------

Ingin jadi anak yang SALEH...

Eh malah jadi anak yang SALAH.


 ----------------------------------------------------------------------------------

Liat hewan kawin aja, gua ngiri.

Gimana liat hewan nikah....


----------------------------------------------------------------------------------

Ngantuk banget jadi pengen makan.

Padahal semalam udh tidur tapi kok masih lapar ya.


----------------------------------------------------------------------------------

Temen dunia nyata sama dunia maya udh banyak.

Skrg, waktunya gua cari temen dunia gaib.

----------------------------------------------------------------------------------

Kalo km blg, aku ini baik bgaikan malaikat.

Aku emang malaikat. tapi beda spesies. Aku ini MALAIKAT BEREKOR.

----------------------------------------------------------------------------------

Syg, ingat ini ya.

Dan apabila mereka bertanya "kapan kalian menikah ?". Maka katakanlah "bila hari pernikahan itu tiba, kami berdua tdk dpt menyegerakan atau jg menunda. Sesungguhnya kami berdua hanya bisa berencana.".

----------------------------------------------------------------------------------

Kasian, niat hati bangun KERAJAAN.

Tapi malah jdi gak ada KERJAAN.

----------------------------------------------------------------------------------

Gua pastikan, cowok setia itu cuma orang jawa.

Tapi yg bintangnya Gemini.


----------------------------------------------------------------------------------

Mahligai pacaran aja begini.
Gimana mahligai rmh tangga ya??


 ----------------------------------------------------------------------------------

Org yg mncantumkan no.Hp, pin BB, tgl lahir, status jomblo di profil fb.
Biasanya, org itu kurang perhatian.

**dilarang protes diam2, komen aja dulu



2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus