Selasa, 05 Februari 2013

You are here : Home » Sharing » Status Facebook Adictiv Part 2

Status Facebook Adictiv Part 2

Selamat datang di ketagihan baca. 

status facebook cinta gokil

Berganti status dari "berpacaran" menjadi "bermusuhan"

**musuh dalam selimut
.

----------------------------------------------------------------------------------

Semuanya bikin gua emosi !!

Gak tau apa orang ganteng juga bisa marah kalee !!


----------------------------------------------------------------------------------

Sombong banget tuh orang.
Gua yang dirumah ada 5 TV aja diam" aja.

**yang 1, 21 inch, sisanya gua ber4 dirumah pake hp cina yang ada TV nya.


 ----------------------------------------------------------------------------------

Jangan itung-itungan deh sama aku.

Kamu ud keluar bnyk ?? Aku jg ud kluar bnyk!! Apa lg aku kluarnya di dalam !!


 ----------------------------------------------------------------------------------

Semewah"nya rumah orang, belum bisa gua bilang keren.

Kalo di dalam nya gak ada Mall


 ----------------------------------------------------------------------------------

Mentang" aku suka banget sama angka 7.

Kamu tega"nya selingkuhin aku sampe 7 kali.


 ----------------------------------------------------------------------------------

Kasian Dekisugi, padahal udah cakep, pintar lagi.

Malah si Nobita yg pemalas, yg bodoh yg akhirnya dapat Shizuka


 ----------------------------------------------------------------------------------

 Aku saking galaunya, baca doa tidur begini :

"Allaahumma baarik lanaa fiimaa razaqtanaa wa qinna'adzaabannar."


 ----------------------------------------------------------------------------------

Kamu gak suka aku bacain puisi ya ??

Gimana kalo kamu aku bacain surat Yassin ??


 ----------------------------------------------------------------------------------

Gue bingung, knpa Jomblo identik dgn kata "sabun" ??

Kenapa gak "terong", "timun" ??


 ----------------------------------------------------------------------------------

Sbnrnya gue ckup kuat dan enjoy dgn kejombloan.

Asalkan gue gak melihat pemandangan" berikut ini.
Kucing kawin, anjing kawin, ayam kawin, dsb


 ----------------------------------------------------------------------------------

Hebat tuh Ustadz, penyakit org di pindahin ke tubuh kambing.
Rasa kangen bisa di pindahin jg gak ya ???

**jadi, gue gak perlu kangen dia lagi, biar tuh kambing aja


 ----------------------------------------------------------------------------------

Percuma kmu bilang aku ini mantan terbaik dan terkeren.

Kalo kenyataannya kamu lebih milih dia


 ----------------------------------------------------------------------------------

Tidak selamanya cowok kece itu mudah mendapatkan pasangan. 
Contohnya neh Ane.

----------------------------------------------------------------------------------

Kalo lagi jomblo, ada SMS masuk 1 aja udh seneng bgt.

Pdhl pas di buka, SMS dari temen nagih hutang. 


----------------------------------------------------------------------------------

Ahaa gue tau bisnis paling menjanjikan !!

Jual obat galau !! Pasti laris ! 


----------------------------------------------------------------------------------

Pacaran itu adalah jomblo yang tertunda.

**yg statusnya pacaran, siap" tuh


----------------------------------------------------------------------------------

Ada Ibu Pertiwi, Ibukota, Ibu Jari, Hari Ibu.
Kenapa serba Ibu ?? Knpa tidak 1 pun untuk "Bapak" ??

**ini BUKTI bahwa wanita memang EGOIS


----------------------------------------------------------------------------------

Beb, kalo kamu susah di bilangin...

Aku pecat kamu jadi jomblo !!


----------------------------------------------------------------------------------

Pacaran sama org India enak kali ya ??

Susah ataupun senang, tetap di bawa nyanyi joged" 


----------------------------------------------------------------------------------

Pengen bikin tato di punggung neh, tulisannya.... "Doa Ibu".

----------------------------------------------------------------------------------

Udah lama gak cium sajadah.

Maafin ya Allah kalo selama ini ciumnya yg lain.


----------------------------------------------------------------------------------

Kata "AKU" bisa di bolak balik menjadi kata "KAU"
Atau bisa juga menjadi K.U.A

Itu artinya AKU dan KAU sebaiknya ke K.U.A


----------------------------------------------------------------------------------

Buat sobat" FB yg masih pada sekolah. Ingat LUPUS.

Lupakan Urusan Pacaran Utamakan Selingkuh.


----------------------------------------------------------------------------------

Nyokap bilang, "tumben lu nyetrika di, rajin bgt".

***Nyokap gak tau yg gue setrika itu foto" mantan !!


----------------------------------------------------------------------------------

Ngebet bgt sih ? Iya aku paham, gantian.
Sbnrnya aku lg capek lemes. Demi kmu neh, cpat buka bju sma celana km.

**nyuci pakaian doi
.



1 komentar: