Rabu, 28 November 2012

You are here : Home » Tulisan Lucu » Status Facebook Gokil Edisi Cinta

Status Facebook Gokil Edisi Cinta

Selamat datang di ketagihan baca. 

status facebook cinta gokil

Anak dulu => Muda setia, Tua bahagia.
Anak sekarang => Muda Selingkuh, Tua lumpuh.


----------------------------------------------------------------------------------

Badan antariksa NASA mengkonfirmasi.
Jika planet baru ditemukan, maka para Jomblo akan diangkut ke sana.


----------------------------------------------------------------------------------

Sholatlah sebelum kamu di sholatkan.

Dan mendua lah sebelum kamu di dua-kan.

 ----------------------------------------------------------------------------------

Jodoh itu Tuhan yang menentukan.

Tapi TTM-an tetap kita yang menentukan. 


 ----------------------------------------------------------------------------------

Selingkuh terjadi bukan karena ada niat PELAKU.

Tapi karena memang masih LAKU.


 ----------------------------------------------------------------------------------

Cinta bersambut, Dukun cemberut.

***sepi pasien.

 ----------------------------------------------------------------------------------

Aku beliin kamu boneka ?? Atau kamu aku jadiin boneka ??

***romantis tapi nakal 


 ----------------------------------------------------------------------------------

 Jomblo itu kalo lagi ngiris bawang, malah bawang nya yang nangis.

 ----------------------------------------------------------------------------------

Untuk bercinta, wanita itu perlu ALASAN.

Sementara pria hanya perlu ALAS.


 ----------------------------------------------------------------------------------

Gue bingung sama cowok Indonesia.

Susu tuh di minum, bukan di cium.


 ----------------------------------------------------------------------------------

Anjritt !!! bibir gue di gigit semut !

Pasti semutnya cewek neh !!!!


 ----------------------------------------------------------------------------------

Aku gak pernah ganggu hubungan kalian.
Hubungan kalian aja yang sering gangguin pikiran aku.

 ----------------------------------------------------------------------------------

Cewek punya "terserah !!" Cowok punya "ya udah !!"

 ----------------------------------------------------------------------------------

Iman Wanita di uji.
Ketika sang Pria tidak memiliki apa-apa.

Iman Pria di uji.
Ketika sang Wanita tidak mengenakan apa-apa.


 ----------------------------------------------------------------------------------

Tidak selamanya punya wajah ganteng itu mudah mendapatkan pasangan. 
Contohnya neh Ane.

----------------------------------------------------------------------------------

Cowok : Syg, minggu besok jalan yuk...
Cewek : gak bisa..
Cowok : kenapa ?
Cewek : soalnya pada hari minggu ku turut ayah ke kota, naik delman istimewa ku duduk dimuka.............

Cowok : !!@#$%&

----------------------------------------------------------------------------------

Itu pacar apa odong-odong ??
Setiap ketemu pengen di goyang-goyang...

----------------------------------------------------------------------------------

Cewek itu jangan di samain sama teh.
Di bolak balik dicelup terus, abis selesai dicelup, eh digantungin.

----------------------------------------------------------------------------------

Cowok nganterin temen cewek di bilang selingkuh.
Cewek dianterin temen cowok di bilang "kamu tega kalo aku naik angkot". 

----------------------------------------------------------------------------------

HP kamu terbuat dari baja 10 ton ya ?
Di telpon sampe 5 kali gak di angkat-angkat !

----------------------------------------------------------------------------------

Kenapa cuma ada CUTI HAMIL ??
Kenapa tidak ada CUTI MENGHAMILI

----------------------------------------------------------------------------------

Lelaki memakai kata "Berteman" untuk memulai kisah cintanya.
Wanita memakai kata "Berteman" untuk mengakhiri kisah cintanya.

----------------------------------------------------------------------------------

Kalo mau itung itungan, OKE Kita putus..!! 
Balikin semua yg sudah kamu terima dari aku. 
Termasuk spermaku yg udah kamu telen !!!

----------------------------------------------------------------------------------

Buka celana sama aku, buka hati sama dia. 
"Curang gak adil"

----------------------------------------------------------------------------------
 
Gua bingung sama cewek-cewek yang punya HP 2.
Tapi saat dihubungin dua-duanya nggak aktif. Buat apaan..? Ganjel beha..?!!
 
----------------------------------------------------------------------------------

Istri pertama menemani suami dari nol sampai sukses.
Istri kedua menemani suami dari sukses sampai nol.


----------------------------------------------------------------------------------

KETIKA MALEM MINGGU TIBA...

Yang nikah : Siapin Diri
Yang LDR : Siapin Pulsa
Yang Pacaran : Siapin Duit Sama Baju


Yang Jomblo : Siapin Sabun Attack dengan kekuatan 10 tangan

#cok... kocok... kocok... kocok....

----------------------------------------------------------------------------------

Pas PDKT : Buka hati
Pas Jadian : Buka baju
Pas Putus : Buka aib


----------------------------------------------------------------------------------

Cintaku berat di ongkos. Tapi maknyos waktu di kos.

Sumber : noveloke.com dan adictiv fb.
 

12 komentar:

  1. hahaha guwe suka gaya eloh,tapi gapake bilang cwewewewww'
    susu untuk di minum,bukan di cium ( ini kayaknya nyindir guwe nih hahaha )

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha pengalaman ya gan ? hohoho

      Hapus
    2. bukan pengalaman bro,ini sebahagian dari pekerjaan jiakakak

      Hapus
    3. Hahahaha ngakak badai gan !!! :D

      Hapus
  2. Hahaha...gokil abiiezzzzz. Mantap sob...

    BalasHapus
  3. Pak guru & Budi :

    Hahaha gokil mbleketet badaii :D

    BalasHapus