Kamis, 01 November 2012

You are here : Home » KOMEDI BOLA » Messi Dan Ronaldo = Pengemis

Messi Dan Ronaldo = Pengemis

Mereka pemain tersohor masa kini, kekayaan mereka juga sudah di atas rata-rata manusia lainnya. Tetapi siapa sangka ternyata keduanya merupakan PENGEMIS.

PENGEMIS = Orang yang mengemis minta sesuatu.

ronaldo dan messi = pengemis

Ketika Ronaldo dalam beberapa bulan ini menyatakan bahwa seharusnya dia yang kali ini mendapatkan  Ballon d'Or, banyak Fans Messi menganggap dia seorang PENGEMIS.

Jika kita bicara jujur sejujur-jujurnya. Sepertinya hal wajar Ronaldo berkata demikian. Pasalnya FIFA memang tidak berlaku adil dalam ajang ini walaupun mereka punya alasan itu semua hasil voting.

Seperti Ballon d'Or 2010, tidak seharusnya Messi yang membawa pulang thropy ini. Ada yang lebih berhak yaitu Wesley Sneijder (Treble Winners) bersama Inter Milan + Runner Up Piala Dunia bersama Belanda.

Bandingkan dengan Messi di tahun yang sama (2010). Di Liga Champions saja, Messi terhenti di Semi Final karena kalah dari Inter Milan.

Ini lah yang banyak membuat Fans Klub Bola mana pun menjadi heran. Bukan hanya Fans Inter Milan saja yang membahas ini. Jika pembaca sering jelajah Forum-Forum di dunia maya, betapa banyak Fans dari klub di luar Inter Milan yang juga kecewa akan hal ini.

Dari sini kita tahu, ternyata Ronaldo PENGEMIS KEADILAN.

ronaldo pengemis

Sekarang soal Messi, ketika Messi pernah "meragukan" kehebatan Pele (Pele 3 kali Juara Piala Dunia) karena dia tidak pernah melihat tayangan rekaman bermain Pele. Seiring dari situ akhirnya banyak Fans Messi menobatkan dia sebagai Pemain Terbaik Sepanjang Sejarah.

Stop !!! Pemain Terbaik Sepanjang Sejarah ????????!!!!!!!!

Lihat betapa buta nya para Fans Messi ?? Pele di lupakan ?? Apakah Ronaldo Brazil juga di lupakan ??

Ronaldo (Brazil) itu memiliki rekor lebih bagus ketimbang Messi. Ronaldo 2 kali Juara Piala Dunia sekaligus menjadi Top Skorer sepanjang sejarah dengan 15 gol.

Dari sini kita tahu, ternyata Messi PENGEMIS PENGAKUAN.

*****************

Itu tadi bahasan dari kedua orang yang merupakan pengemis. Ronaldo mengemis sebuah keadilan, dan Messi mengemis sebuah pengakuan.

3 komentar:

  1. haha.. ternyata bintang sepak bola yg sdang unggul ini pengemis jga ya sob .. hihi

    BalasHapus
  2. tuhknopyang menjadi sorotan apa emang layak messi menangkan baloon d or 3 kali atau bahkan yang sekrang untuk ke 4 kalinya ? layak kah dya ? atau ada sebuah konspirasi dimana beberrapa pihak menjadi suatu alat pemenangan messi?
    yakin ia terbaik bagaimana di negaranya?

    BalasHapus