Rabu, 21 November 2012

You are here : Home » ILMU COPY PASTE » Kejadian Aneh (Copy Paste Parah Total)

Kejadian Aneh (Copy Paste Parah Total)

Iseng-iseng mengecek postingan milik KB di mesin pencari, Admin malah menemukan sebuah blog yang isinya terdapat artikel copasan dari blog ini.

copy paste

Haha sebenarnya tidak menjadi masalah buat saya, hanya saja saya tertawa ini blogger kok copas-nya ngasal banget ya ? Coba Agan bayangkan, sampai artikel KB tentang kedapatan Award pun ia bajak juga !!!

Di mana-mana, blogger Copas hanya akan membajak suatu artikel yang isinya tutorial saja.

Tetapi ini tidak, sampai postingan yang sama sekali tidak ada tutorial nya pun ia hajar juga !! Seperti contoh lain, postingan milik KB tentang jualan blog, itu ia salin juga ke blognya.

Coba Agan buka blognya orang aneh itu, lalu lihat arsipnya :

 http://kenasensor.blogspot.com/2012/10/ketagihanbaca-jualan-blog.html

Sekali lagi, saya bukan keberatan. Tetapi malah jadi tertawa geli saja.

17 komentar:

  1. Biarin gan itung-itung promosi hehe,,Nanti dia sendiri yang rugi,,,haha,succes selalu gan

    BalasHapus
  2. weww.........mungkin nge fans x ma sobat KB
    ajang promosi di luar jalur, bahaya tuh sob....
    menurut gw dia bakal merugi dan ente dapat terkenal
    salam sukses selalu

    BalasHapus
  3. Dede : ya bener jg gan. itung" promosi :D

    Arsip : Haha semoga saja gan. Thanks :D

    BalasHapus
  4. saya pun tertawa geli juga sob

    BalasHapus
  5. Balasan
    1. whaha..
      parah sob, hal itu jg sma menimpah ke blog'a hermanbagus, hehe.
      sbar ya kalian berdua, hihi

      Hapus
  6. Budi : Haha ini penemuan aneh. :)

    Herman : Betul gan, biarin aja tar juga kafilah berlalu :D

    BalasHapus
  7. copas seh boleh aja
    kalau artikel yang berguna untuk semua orang yang sangat membutuhkan boleh khan sobat...........

    BalasHapus
  8. wah, bisa sampai segitunya ya gan, sampe awardnya ikut di copas juga..weleh...weleh...

    BalasHapus
  9. haha..
    ngomong donk sob film anime gitu
    klw anime sii ane bisa..
    kirain ane film bioskop2 gitu.. hihi..

    BalasHapus
  10. Ini memang luar biasa, saya melihat disana semua postingan memang hasil copasan semua sobat, mungkin ini blog yg punya org iseng kali sob, soalnya semua copasan.

    BalasHapus
  11. Zuldan : Betul gan :)

    Blogunix : Itu dia keanehannya :)

    PP : Tapi Copas-annya terlalu ngasal banget :)

    BalasHapus
  12. wkwkwkwkwk...lucu juga tuh orang gan, gpp deh itung-itung nambah pahala (apa hubungannya), ya kita ambil positifnya saja, kalo ada blog lain yang copas dari blog kita, berarti artikel kita memang siiip markosiip gan.....

    BalasHapus
  13. ada2 aja sob, jjheeu..
    aneh banget tuh orng,,jjheue

    BalasHapus
  14. Saya pikir2 kalau artikel kita dicopas tanpa ijin ada ruginya juga soB buat kita. Saya mulai berpikir nie untuk paling tidak ngasih anti klik kanan di blog saya. hehe

    BalasHapus
  15. Son : betul gan :D

    Edi : aneh tingkat dewa gan :D

    Hendrik : Memang sih, trafik kita otomatis jdi berkurang :D

    BalasHapus
  16. hehehe kadang saya juga begitu :D

    BalasHapus