Selasa, 13 November 2012

You are here : Home » » (Curhat) Kebingunganku

(Curhat) Kebingunganku

Sebelumnya ane mau minta maaf neh sama Agan.

Untuk pertama kalinya Ane bikin artikel keluar dari jalur. Soalnya ane mau curhat sama Agan-Agan sekalian. Ya tentang cinta.... prett lah cinta !!

*******************************

Ane punya kenalan cewek sudah sekitar 1 tahun, Ane sayang banget sama dia gan meski dia sudah punya cowok. Kita sempat putus jadian, putus jadian. Sering banget.

Semua yang Ane lakuin semua semata-mata hanya untuk dia. Udah nggak terhitung lah semua pengorbanan ane ke dia. Mulai dari materi, waktu, fisik, pikiran. Semuanya tercurah ke dia.

Sampai suatu ketika (seminggu belakangan) dia menunjukkan isyarat bahwa dia tidak ingin ada lelaki dulu di dekatnya. Bahkan seperti sudah tidak butuh Ane lagi. Apa sih yang kurang dari Ane ?? Padahal Ane lebih ganteng dari cowok nya. Hehe.

Nah, hingga akhirnya kemarin Ane coba menerima kenyataan itu dan mencari wanita lain. Tetapi apa akhirnya ?? Di saat Ane lagi dekat sama cewek lain, dia datang secara tiba-tiba !!

Ane akhirnya mencoba menutupi, tetapi dia menunjukkan sikap ingin tahu siapa cewek baru Ane. Kegaduhan kecil tersebut susah di jelasin akhirnya dia pulang dengan hati kesal.

Terus Ane inbox ke dia, bahwa Ane sebenarnya nggak ada maksud cari wanita lain. Itu semata-mata karena Ane pikir udah nggak ada harapan lagi sama dia.

*********************************

Sebenarnya dia itu masih sayang sama Ane apa nggak sih ?? Kalo dia udah nggak sayang kenapa dia begitu kesal dan ingin tahu ???

Jujur, sebenarnya Ane ingin hidup sama dia. Ane bahkan punya keyakinan, dia lah wanita buat Ane di masa tua nanti. Tapi kenapa dia selalu menunjukan sikap yang berubah-ubah ??

Ane pernah bikin blog khusus tentang dia, tetapi sudah lama tidak di update. Oya ini orangnya. Orang yang paling Ane cinta hingga detik ini.

ferthadest

Menurut Agan, apa yang harus Ane lakuin ?? Please masukannya.

5 komentar:

  1. hassik wanita tercinta'a menampang jg sob, hehe..
    smoga langgeng trz sob :D

    BalasHapus
  2. Cinta memang bagus gan, hidup tanpa cinta gak ada gunanya
    walau bagaimana yg jelas jalani hidup dengn cinta
    cinta itu segala galanya sobat
    terima kasih

    BalasHapus
  3. Gimana ya sob, sabar dulu, berdoa semoga diberikan petunjuk jalan yang baik buat sobat..

    BalasHapus
  4. Sabar dan tetap deket aja ma dia SoB kalau menurut Ane.

    BalasHapus