Selasa, 30 Oktober 2012

You are here : Home » KOMEDI BOLA » 3 Kehebatan Messi Yang Mencengangkan

3 Kehebatan Messi Yang Mencengangkan

Perseteruan sengit di antara pemain bola masih milik Messi VS Ronaldo. Setiap hari media berita selalu membanding-bandingkan kedua pemain ini.

Dan bicara soal Messi, siapa sangka ternyata dia memiliki kehebatan yang tidak terlalu di ekspos oleh para pencari berita. Ini dia urutannya :

1. Mencetak gol dengan tangan.

Benar-benar titisan Maradona. Sebagaimana Maradona pernah membawa Argentina juara Piala dunia melalui gol dari tangannya. Ternyata tindakan tercela itu juga di tiru oleh Messi beberapa tahun yang lalu..

Tepatnya kala Barca bertanding melawan Espanyol.


Sesuatu ya ??

2. Emosi Tinggi.

Siapa bilang Messi kalem ?? Cuplikan video ini jelas memperlihatkan hal berbeda. Mulai dari menanduk lawan, menendang bola ke arah penonton, dan meludahi keputusan wasit.


3. Seks bebas sebelum nikah.

Bukan munafik, semua manusia menyukai seks. Tetapi kita sebagai bangsa yang terkenal dengan ajaran moralnya harusnya bisa memilih panutan yang baik.

Sumber beritanya bisa Agan baca di sini :

http://www.bola.net/bolatainment/pacar-hamil-messi-segera-jadi-ayah-0e1e01.html

**********************

Ya itu tadi adalah pelajaran, bukan suatu kebencian. Kita sebaiknya jangan terlalu memuji manusia. Jika ada Fans Messi yang baca ini, jangan tersinggung.

5 komentar:

  1. yg kayak gini baru munafik,,, sama aja lu masukin racun dlam susu,,merangkul tapi nekek,,, ngasih ilmu tapi ilmu copet. jadilah hater yang bijaksana...(mana ada hater bijaksana)..haha

    BalasHapus
  2. Keliatan banget kalo yg bikin artikel ini sirik & benci sama messi, terserah aja lo mau ngomong apa, emang sangat mudah kalo cuman mau nyari kejelekan orang.

    BalasHapus
  3. yang punya blog stresss habis, gk bisa terima kenyataan,.kasian ibu nya gw mach, bisa nangis darah..hahhahahahhaa

    BalasHapus