Sabtu, 11 Agustus 2012

You are here : Home » TRIK GOKIL » Trik Keren Kalo Ketahuan Kentut

Trik Keren Kalo Ketahuan Kentut

Siapa sih yang nggak malu kalo ketahuan kentut ??

Misalnya kita lagi kumpul neh disitu ada temen cewek yang kece, ada inceran dan sebagainya, terus tiba-tiba kita kebablasan kentut. Pasti malu nya benar-benar tingkat dewa donk, apalagi kalo kentut kita itu sampai menelan korban jiwa .

Ada trik keren untuk mengatasi kalo kita apes ketahuan kentut.

kentut

1. Tertawa Terbahak-bahak.

Kalo udah terlanjur ketahuan daripada malu mendingan tertawa aja sekalian. Dengan demikian teman-teman akan mengira kalo kentut kita itu benar di sengaja. Dengan kita tertawa, pasti teman-teman juga pada ikut tertawa... ya walaupun mereka tertawa sambil bilang "hahaha ngepet kentutnya bau neraka !!"

2. Mengaku Dengan Galak.

Trik ini buat Agan yang punya nyali. Misal kita ketahuan kentut, bilang aja begini "IYA GUE YANG KENTUT !! EMANG KENAPA ?! LO MAU RIBUT ??!!" Dengan demikian teman Agan pasti cuma bisa nyengir.

3. Mengaku Sambil Curhat.

Siapa sih yang nggak maklumin kalo seseorang mengakui kesalahan dirinya dengan alasan yang masuk akal dan bikin kasihan. Contoh curhat kalo ketahuan kentut :

"Iya neh gue yang kentut, maaf banget ya fren. Hehe. Soalnya dari kemaren gue kehabisan nasi. Akhirnya cuma makan ubi sama pete doank. Maklumin fren soalnya cuma ada makanan itu di rumah gue. Lagian kentut itu kan nggak bisa di tahan. Hehe. (Preeett) Tuh kan kentut lagi. Hehe sorri."

4. Maling Teriak Maling.

Trik ini harus di lakukan sesaat setelah Agan kentut. Sebaiknya lakukan dengan sangat cepat. Misalnya Agan kentut, langsung aja bilang "WOI SIAPA YANG KENTUT NEH ??!! ANJRIIT BAU BANGET ??!!". Dengan demikian, teman-teman akan saling curiga menuduh satu sama lain.

Tidak ada komentar: