Jumat, 10 Agustus 2012

You are here : Home » Sharing 2 » Mimpi Nyasar

Mimpi Nyasar

Awal weekend yang kurang baik sepertinya. Ane semalam mimpi buruk sekaligus keren. Kenapa keren ? Karena mimpi Ane semalam bener-bener kayak film action Gan.

Ceritanya begini................. 

Semalam Ane dengan 5 teman nyasar di kampung orang.
Penduduknya ramah-ramah Gan.

mimpi nyasar

Tapi tiba-tiba, ada sekelompok Massa lain datang mengepung kami sambil membawa senjata tajam Gan. Ada yang bawa senapan, golok, samurai. Ane sama temen sama penduduk setempat panik ketakutan bukan kepalang Gan.

Terus salah seorang "Pembajak" itu datang ke hadapan Ane gan. Ane panik banget. Ane nggak berani melawan, Ane nggak punya senjata.

Tiba-tiba paha Ane di tusuk !! Gila lumayan sakit Gan.

Ane bersama sandera lainnya di suruh diam Gan. Mereka hendak menyampaikan sesuatu. Seorang pentolan dari mereka mengumumkan bahwa mereka ingin membuat negara sendiri Gan. Jadi mereka ingin pisah dari Republik Indonesia Gan.

Setelah dari itu, saat mereka lengah Ane kabur Gan. Ane sama teman lari sekencang-kencangnya. Belum seberapa jauh kami kabur, kami melihat ada 20-an polisi datang menolong. Huphh hati Ane senang banget Gan

Tapi kesenangan Ane ternyata cuma sementara Gan, tiba-tiba datang kawanan pemberontak tadi juga mengepung polisi dengan jumlah yang lebih banyak lagi !!!!

Gilee bener. Ane-ane bener merinding. Akhirnya lagi-lagi kami di sandera.

Entah bagaimana mulanya, tiba-tiba adegan di mimpi itu Ane melarikan diri lagi Gan. Ane di kejar dari berbagai arah sama mereka. Ane sembunyi di sebuah lubang.

Sambil mengintip ane berdoa Gan. Pas lagi berdoa, seorang dari mereka tampaknya melihat persembuynian  Ane. Terus mendekati sambil mengarahkan moncong senapannya ke lubang di mana mata Ane mengintip.

Bener-bener ajaib Gan, di saat genting itu. Pas dia nembak Ane.... tiba-tiba seorang Nenek berteriak... "IMSAK....IMSAK CEPETAN BANGUN !!!"

Hahaha terima kasih ya Allah... Ane nggak jadi ketembak !!

Tidak ada komentar: