Kamis, 12 Juli 2012

You are here : Home » ILMU EMAIL » Membuka Kembali Email Yang di Hack Orang

Membuka Kembali Email Yang di Hack Orang

Agan punya email tetapi di hack seseorang ??

Sebelumnya harap di perhatikan, tulisan ini khusus yang emailnya keluaran Yahoo. (yahoo.co.id/yahoo.com/rocketmail/ymail). Sementara untuk email keluaran Gmail, kita bisa bicarakan nanti di lain postingan.

Sebenarnya cukup simpel untuk mengembalikan email yahoo yang di hack seseorang. Dengan catatan Agan masih ingat semua pengisian data sebelum email itu di hack orang.

Mulai dari nama akun email, id email, tanggal lahir, serta pertanyaan keamanan email. Tak masalah meski itu telah di ganti oleh si Pencuri email. Karena dalam hal ini Yahoo memfokuskan data pertama yang di terimanya.

Jika Agan yakin masih ingat semua itu, Agan cukup kunjungi layanan Chat Yahoo. Layanan ini di buka dari Senin-Jumat mulai jam 10 Pagi hingga 7 Sore. Tidak ribet kok. Klik link di bawah ini.


Sudah di klik ?? Jika sudah klik banner layanan Chat (ada di sebelah kiri). Lalu isilah nama sesuai dengan data email Agan. Tunggu beberapa saat nanti akan muncul Operator memberikan bantuan pada Agan.

Semoga berhasil dan lebih hati-hati ya Gan.

4 komentar:

  1. wach Telat nich Info ...
    kemaren punya kawan udh ane Cobain u/merebut kmbali FBnya yg diHack atw emg kslahan dr dia (cz isu DOOMSDAY)
    FB dia dan sebagian kwn ane yg lain brubah mnjadi BATAM INDOSHOP,dg Email dan keterangan yg blm brubah kcuali ... PP dan nama pemiliknya saja !!! hadeechhh _ Thank Dech

    BalasHapus
  2. @MALTAcyber Isu kiamat internet cuma hoax gan. Ok. Sama2 gan udah mampir.

    BalasHapus
  3. Thanks infonya. membantu banget

    BalasHapus
  4. kalau pertanyaan keamanannya kite lupa jawabannya gmne bang....??

    BalasHapus