Sabtu, 30 Juni 2012

You are here : Home » Tulisan Lucu » Hati-Hati di WC Umum

Hati-Hati di WC Umum

Hati-Hati di WC Umum.
 Mohon menjadi Perhatian !!!

Gue lagi duduk sendiri di WC umum, lagi buang air besar (BAB).
Tiba2 orang dari WC sebelah tanya: “Hallo apa kabar? ”

Gue sih nggak biasa memulai percakapan di toilet.
Tapi gue jawab juga: “kabar baik !”.

Eh dia tanya lagi: “Lagi ngapain?”

Wah, pertanyaan sinting! Trus gue jawab:
“Ya ngapain lagi, samalah seperti yang elo lakuin !!”

Eh dia nanya lagi: “Gue boleh gak ke tempat lo?"

Waah…, ini sih udah kelewatan ! pikir gue. Tapi karena kuatir terjadi apa2, gue coba mengakhiri percakapan ini dengan cara yang sopan. Gue bilang aja “Nggak lah… sekarang ini gue masih sibuk (sibuk BAB)”

Setelah itu, gue dengar dia bicara lagi: “Eh, nanti gue telpon lo lagi ya? Soalnya di sebelah ada orang stress yang selalu ngejawab pertanyaan gue !!

wc umum

Tidak ada komentar: