Rabu, 20 Juni 2012

You are here : Home » Tulisan Lucu » Beginilah Cara Cewek Hancurin Cowok

Beginilah Cara Cewek Hancurin Cowok

Ane mau curhat gan..

Dulunya aku seperti ini...
Spoiler for buka:
bayi lucu
Kemudian aku ketemu cewe.. jadinya kaya gini..
Spoiler for buka:
bayi lucu
Dia sangat cantik seperti ini..
Spoiler for buka:
bayi lucu
Aku kasih dia kado ini..
Spoiler for buka:
bayi lucu
Ketika dia nerima aku.. Akupun jadi..
Spoiler for buka:
bayi lucu
Rasanya dunia dah kaya milik berdua..
Spoiler for buka:
bayi lucu
Pas malem biasa telpon2nan..
Spoiler for buka:
bayi lucu
Akibatnya di tempat kerja akupun jadi..
Spoiler for buka:
bayi lucu
Ketika dia aku kenalin sama temenku, temen aku ngliat dia sampe kaya gini..
Spoiler for buka:
bayi lucu
Dan akupun jadi..
Spoiler for buka:
bayi lucu
Tapi saat hari valentine, dia dapat bunga dari seseorang..
Spoiler for buka:
bayi lucu
dan reaksi dia..
Spoiler for buka:
bayi lucu
Dan akupun jadi..
Spoiler for buka:
bayi lucu
kemudian aku jadi..
Spoiler for buka:
bayi lucu
Lalu..
Spoiler for buka:
bayi lucu
Akupun merasa..
Spoiler for buka:
bayi lucu
Jadi akupun mulai..
Spoiler for buka:
bayi lucu
Sekarang lihat aku jadi kaya gini..
Spoiler for buka:
bayi lucu
Cinta emang kejam gan..
Spoiler for buka:
bayi lucu
Dan karena sekarang jomblo, akupun sering melakukan kaya gini..
Spoiler for buka:
bayi lucu 
Sumber : www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13944252

Tidak ada komentar: